Thursday 24 November 2016

Jual Sabun Teripang Di Depok

Sabun Teripang Sabun Kaya Collagen dan Protein

Seperti yang sudah kita ketahui, negeri indah yang kita cintai ini dan hak milik 100% anak bangsa Indonesia, 2/3-nya adalah lautan. Negeri kita negeri bahari, negeri yang terkenal akan keanekaragaman hayatinya paling banyak di dunia. Namun sayang selama ini kita hanya menjadi konsumen bukan produsen, padahal Indonesia digadang-gadang akan menjadi lumbung bahan pangan terbesar di dunia ketika nanti negeri negeri lainnya di belahan dunia sana kekurangan pangan dan lahan, Indonesia masih memiliki berlimpah ruah.. Namun apalah artinya kalau kita tidak memanfaatkan secara maksimal anugerah sumber daya alam nan indah dan tidak dimiliki oleh negara lain manapun di dunia ini..

Berangkat dari pemikiran dan keprihatinan yang mendalam, muncullah ide dan keinginan yang kuat dari  sekumpulan anak bangsa yang pakar di berbagai bidang, seperti ahli pangan, ahli farmasi, pakar kecantikan kulit, dan berbagai disiplin ilmu lainnya untuk menggali potensi dan memaksimalkan sumber daya laut yang ada, dengan menciptakan produk produk perawatan kulit dengan berbahan dasar teripang atau nama bekennya Gamat, dan orang barat bilang sea cucumber.  

Setelah melalui penelitian yang panjang, berkelanjutan dan melalui tahapan proses produksi yang ketat dibawah pengawasan pakar pakar di bidangnya masing-masing, lahirlah PT Indonesia Marine Cosmotech yang memproduksi serangkaian produk perawatan kulit yang sudah teruji klinis aman bagi kulit, dan satu satunya produk yang diawasi dan dibina langsung oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan. Semua surat legalitas sudah dimiliki, termasuk sertifikat halal MUI Indonesia.

Rangkain perawatan kulit yang sudah diproduksi dan dipasarkan antara lain:
1. TERIPANG GAMAT BODYSCRUB
2. TERIPANG GAMAT SHAMPOO
3. TERIPANG GAMAT SPRAY
4. TERIPANG GAMAT SERUM
5. TERIPANG GAMAT CREAM
6. TERIPANG HAND BODY LOTION
7. TRIPANG TRANSPARANT SOAP

Produk lainnya coming soon...


Teripang Marine Skincare Product yang kami kembangkan ini berbasiskan hasil laut Indonesia. Hasil laut Indonesia yang kami gunakan adalah Gamat atau Teripang spesies Stichopus. Sumber bahan bakunya merupakan hasil budidaya dan bukan merupakan hasil eksploitasi dan berasal dari Bintan, Kepulauan Riau.

Teripang hasil budidaya ini dipanen setelah 4-5 bulan dan dipanen pada saat air surut terendah untuk menjaga kualitas Teripang. AIMK Bintan mengelolanya menjadi bahan baku untuk Marine Skincare. 

Gamat merupakan hasil laut Indonesia yang melimpah. Hewan laut yang bergerak lamban ini masih sangat terbatas pemanfaatannya pada bidang tertentu.  Berbagai penelitian menyebutkan bahwa hewan ini dapat menghasilkan beberapa senyawa yang bermanfaat, diantaranya adalah Collagen yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit.

Perusahaan ini masih sangat baru sekali dan peluang untuk memasarkannya masih sangat terbuka lebar....

Yuk ah yang peduli dengan negeri ini, mulai detik ini pakailah produk produk asli Indonesia hasil karya anak bangsa yang gemilang...

Anda tertarik menggunakan dan membuktikan manfaat produk ini?
Anda tertarik memasarkan produk ini?
Anda ingin menjadi agen dengan berbagai bonus menarik?
Segera hubungi kami untuk menerima pelayanan terbaik kami:

FAST RESPON:
SMS/WA: 08118113627 (RINA)

No comments:

Post a Comment